Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Assalamu'alaikum


Assalamu'alaikum...
Salam kenal semuanya

Nama aku Nabil Hisyam Ismail
Aku lahir di Jakarta tanggal 16 November 2010
Bertepatan dengan hari raya Idul Adha lho
Aku adalah anak pertama dari Ummi dan Abi
Kata Ummi sebentar lagi aku mau punya adik (insya Allah)

Blog foto ini khusus dibuatkan oleh Ummi untuk aku dan adik-adikku

Selamat menikmati blog ini ya...



***

Catatan Ummi:
Blog ini Ummi persembahkan khusus untuk permata hati Ummi dan Abi. Untuk Nabil dan adik-adiknya kelak. Itulah alasan kenapa judul atau nama blog ini tidak ada nama "Nabil"nya. Sengaja dibuat general agar blog ini tetap bisa diisi untuk cerita bersama.

Sekilas tentang gambar lebah yang ada di header blog, maksudnya adalah semoga kelak permata hati Ummi dan Abi dapat meneladani filosofi lebah yang begitu banyak manfaatnya. Dan semoga apa yang ada di blog ini pun ada manfaatnya. Ohya, karena blog ini adalah blog foto, maka isinya tentu lebih banyak foto daripada tulisan. Jadi, selamat menikmati foto-foto di blog ini ya...

Blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak


3 komentar:

Elsa mengatakan...

nice pic

Abdul Cholik mengatakan...

Sahabat tercinta,
Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta. Akan segera saya daftar.
Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan.
Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
Salam hangat dari Surabaya

Anonim mengatakan...

Senangnya Nabil mau punya adik... :-)

Posting Komentar